Menu

PT Solid Gold Berjangka | Pusat

Perusahaan Pialang Terbesar

PT Solid Gold Berjangka | Alasan Umbar Foto Bugil Sendiri di Media Sosial

August 28, 2017

Solid Gold | Jakarta Berbagi foto bugil di media sosial seringkali terjadi di kalangan selebriti atau pengguna media sosial lainnya. Ketika foto bugil tersebar, komentar akan membanjiri foto bugil tersebut.
Ada pula warganet yang senang mengumbar foto bugil. Lantas mengapa seseorang berani mengunggah foto bugil?

Dilansir dari Pulse, Rabu (23/8/2017), adanya keinginan terhadap pengakuan sosial bisa menjadi alasannya. Ron Kramer, seorang dosen sosiologi senior di University of Auckland, New Zealand mengungkapkan, cara seseorang mengakses teknologi akan mengubah perilaku.

Media sosial bisa mengubah cara berpikir mengenai diri sendiri dan orang lain. Beberapa penelitian menunjukkan, adanya narsisme di balik keinginan seseorang untuk berbagi foto secara daring (online).

Kebanyakan seseorang menganggap, foto bugil yang diunggah demi mendapatkan pengakuan sosial. Pengakuan sosial ini dalam bentuk keinginan memeroleh perhatian dari orang lain.


Pengaruh sosial

Unggah foto bugil di media sosial bisa juga dipengaruhi lingkungan sosial. Beberapa orang menganggap rekan kerja mereka bisa memengaruhi perilaku dirinya sendiri.

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan di Techcrunch, jika seorang rekan memasang foto bugil, maka rekan lain yang melihat unggahan foto bisa saja ikut mengunggah foto serupa.

Hal yang dilihat dari kacamata psikologi ini bisa memengaruhi semua perilaku manusia.

 

Baca juga Artikel - artikel Keren & Terupdate kami lainnya di :

Wordpress : Solid Gold
Blogspot : PT Solid Gold Berjangka
Blogdetik : Solid Gold
Weebly : Solid Gold Berjangka
Strikingly :Solid Gold
Wixsite : PT Solid Gold Berjangka
Jigsy : Solid Gold Berjangka
Spruz : PT Solid Gold Berjangka

 

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.